021 – 4301080, 4367505
Jl Raya Pelabuhan No 9, Tanjung Priok
blog img

Jakarta, 30 Juli 2020 –Terus berkomitmen untuk melakukan transformasi perusahaan di segala aspek yang diantaranya adalah aspek komersial dan opersasional, PTP Multipurpose menandatangani Head of Agreement (HoA) dengan KSO PT Injatama-PT Arthea Mineral Indonesia tentang Rencana Kerjasama Pengembangan Pelabuhan Injatama, di Ketahun, Bengkulu Utara.

HoA ini ditanda tangani oleh Direktur Utama PTP Multipurpose Drajat Sulistyo didampingi oleh Direktur Komersial PTP Multipurpose Yossianis Marciano, Direktur Operasi Rino Wisnu Putro dan Direktur PT Arthea Mineral Indonesia Peterson Salim beserta Jajarannya di Kantor PTP Multipurpose, Jakarta Utara. Tujuan kerjasama ini untuk sama-sama menciptakan sinergi dengan prinsip saling menguntungkan, dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki kedua belah pihak dengan tetap memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

“Intinya di sini PTP Multipurpose akan memberikan dukungan layanan jasa serta mengoptimalkan potensi dengan tetap mempertimbangkan peraturan, kebijakan, dan prosedur yang berlaku di lingkungan kedua pihak,” kata Direktur Utama PTP Multipurpose Drajat Sulistyo. Lebih jauh Drajat Sulistyo mengatakan penandatanganan HoA dengan KSO PT Injatama-PT Arthea Mineral Indonesia ini merupakan sinergitas antar perusahaan untuk mendorong pengembangan pelabuhan khususnya di daerah Bengkulu, sehingga bisa secara bersama-sama meningkatkan produktivitas kedua belah pihak yang tentunya akan berdampak baik kepada perekonomian Indonesia.