Bengkulu, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2025, PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu melaksanakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa dan mitra usaha. Sebagai bagian dari wujud kepedulian dan apresiasi ke pelanggan, PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu menyelenggarakan customer visit ke sejumlah pelanggan utama sekaligus membagikan souvenir dan bingkisan yang telah disiapkan khusus. Bingkisan tersebut merupakan bentuk penghargaan atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu, serta sebagai upaya mempererat hubungan baik dengan para pengguna jasa. Branch Manager PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu, Bapak M. Chorion Yusuf, menegaskan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan sarana penting bagi perusahaan untuk mempererat hubungan dengan pengguna jasa sekaligus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. “Momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi kami untuk menunjukkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengguna jasa. PTP tidak hanya berperan sebagai penyedia layanan kepelabuhanan, tetapi juga sebagai mitra strategis yang senantiasa berupaya mendukung kelancaran dan keberhasilan kegiatan usaha pelanggan,” ujar Chorion. Salah satu pelanggan PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu, Ibu Widya dari PT Firman Ketahun, memberikan tanggapannya dan menyambut baik kunjungan tim PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu. Beliau menyampaikan, ““Terima kasih atas perhatiannya kepada kami pelanggan setia Pelindo dan semoga alurnya cepat normal dan kegiatan bisa berjalan lancar seperti sebelumnya’’ ujar Ibu Widya. Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggan, PTP Nonpetikemas Cabang Bengkulu memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa untuk menyampaikan kritik, saran, dan masukan terkait berbagai permasalahan yang tengah dihadapi. Kegiatan ini menjadi salah satu wujud komitmen perusahaan dalam menjalin komunikasi dua arah yang transparan dan membangun. Setiap masukan yang diterima akan dijadikan dasar evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, memperbaiki kinerja operasional, serta memperkuat kemitraan dengan pelanggan. Melalui kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2025, PTP Nonpetikemas Bengkulu menegaskan komitmennya untuk menghadirkan layanan yang responsif, profesional, serta senantiasa berorientasi pada kepuasan pelanggan.